Cara Yang Ampuh Untuk Berbuat Baik Kepada Ibu

berbuat baik pada ibu

Ibu adalah seorang wanita yang sangat mulia, beliau mengandung, melahirkan, dan menyusui selama bertahun - tahun. Derajat seorang ibu sangatlah agung dan sangt mulia dan berbanding 3 angka dari pada ayah. Dan sudah seharusnya seorang anak berbakti dan menghormati dan meringankan beban seorang ibu dimanapun dan kapanpun karena dengan cara begitulah kita bisa membahagiakan seorang ibu dangan secara tidak langsung.

Dari saya sendiri ada cara yang sangat bagus dan sudah saya terapkan untuk berbuat baik kepada seorang ibu yaitu dengan cara sebagai berikut :
1. Mengikuti apapun yang diomongkan oleh seorang ibu kecuali hal yang dilarang oleh agama.
2. Tidak pernah memandang seorang ibu dengan sinis, harus dengan tatapan yang lembut.
3. Berbicara dengan nada yang sedang atau sewajarnya saja.
4. Melakukan apapun kerepotan seorang ibu setiap hari.
5. Melakukan sesuatu tanpa harus disuruh terlebih dahulu.
6. Lakukan semua itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan

Itulah beberapa cara saya untuk berbuat baik kepada seorang ibu tercinta dan dasyatnya keberkahan seorang ibu terhadap kita setelah beberapa melakukan pekerjaan Ibu dengan ikhlas maka akan sangat terasa pada diri pribadi seperti hati menjadi nyaman, tentram, pikiran tenang, dan insaAlloh hidup ini akan menjadi lebih baik dan berkualitas.

Aku sendiri jika melihat orang tua termasuk seorang Ibu sedang lelah dan sangat capek dengan kehidupan sehari - hari yang saya lakukan hanya berdoa semoga apa yang selalu menjadi amal perbuatan seorang ibu menjadi jalan nenuju surga Alloh SWT, dan sebagai anak saya terkadang sangat welas dan ingin sekali rasanya membantu semua kesusahan hidup orang tua.

Aku bisa dan aku selalu belajar untuk itu yaitu ingin melihat orang tuaku tersenyum bahagia dan ingin menghilangkan rasa yang terlalu lelah dalam jiwa dan pemikiran orang tua, hidup cuma sekali dan aku ingin sekali rasanya menjadi pahlawan untuk ibu ayah dan keluarga yang sudah saya mulai dari sekarang ini dengan harapan bakat saya untuk berbagi kepada semua orang yang ada diseluruh nusantara ini bisa terwujud dan menjadikan pribadi dalam diri ini menjadi pribadi yang sangat disayangi oleh semua orang.

0 Response to "Cara Yang Ampuh Untuk Berbuat Baik Kepada Ibu"

Posting Komentar