Jeruk Nipis Sangat Manjur Agar Memiliki Suara Yang Merdu

jeruk nipis suara menjadi merdu

Memiliki suara yang merdu menjadi idaman oleh semua orang tak terkecuali diri pribadi saya, dengan memiliki suara yang merdu maka kita akan lebih mudah dalam bernyanyi misalkan, atau untuk acara - acara lain yang mementingkan suara yang merdu dan sangat enak untuk didengar oleh setiap orang.

Salah satu bahan yang sangat efektif untuk digunakan sebagai ramuan agar memiliki suara yang merdu adalah Jeruk Nipis, caranya dengan mengambil air dalam jeruk dan dicampur dengan gula putih secukupnya kemudian dikasih air hangat lalu minumlah dengan santai dan lakukan cara ini dengan rutin setiap hari sekali, nantinya anda akan merasakan suara yang sangat merdu dan enak untuk didengarkan.

Lakukan secara bertahap dan kalau bisa hindari makan - makanan yang pedas, mengandung banyak lemak, dan makanan dan minuman yang terlalu panas. Dengan menghindari hal - hal tersebut hari demi hari akan anda rasakan perubahan yang sangat bagus untuk keindahan suara anda. Ini saya tulis karena pengalaman pribadi dan saya nulis ini apa adanya, ceritanya saya memiliki suara yang kurang bagus bahkan bisa dikatakan memiliki suara yang jelek dan alhamdulillah dengan cara ini saya bisa mengeluarkan suara yang lumayan baguslah kalau untuk didengarkan.

Karena kebiasaan saya dirumah itu sebagai billal atau sering beradzan maka bisa tidak bisa saya ingin merubah suara saya menjadi lebih bagus dan lebih merdu salah satu caranya yaitu dengan mengkonsumsi minuman jeruk secara teratur setiap hari. Jeruk nipis itu merupakan bahan yang sangat mudah dicari dan tidak mahalya karena mungkin didaerah sekitar kita sudah banyak yang memiliki tumbuhan buah jeruk nipis tersebut.

Suara akan menjadi lebih indah dan bagus dan untuk seorang yang hobi bernyanyi sangat bermanfaat sekali untuk melakukan metode ini, dan semoga apa yang saya sampaikan ini tentang Khasiat jeruk nipis untuk membuat suara menjadi merdu bisa bermanfaat.

24 Responses to "Jeruk Nipis Sangat Manjur Agar Memiliki Suara Yang Merdu"

  1. Bang kalo minum jeruk nipis tiap hari gk muncul tuh yg namanya asam lambung. Kan jeruk nipis asam bang?

    BalasHapus
  2. Klw takut keasaman,,konsumsi y stelah makan...tp bbr org mgtakan sgt baik minum jeruk nipis dg air hangat dipagi hari sblm mkn,,jstru bs ngobatin lambung,,cb cek dlgoogle deh

    BalasHapus
  3. Kalo jeruk nipis nya diganti sama jeruk biasa itu bisa?

    BalasHapus
  4. Itu sehari sekali secara teratur kan ??a

    BalasHapus
  5. Bener bang gx pp, aku juga seorang muadzin

    BalasHapus
  6. Jeruk nipisnya berapa takarannya?

    BalasHapus
  7. berapa sendok untuk gula nya..??

    BalasHapus
  8. Bang jeruk nipisnya berapa sendok??

    BalasHapus
  9. Mkasih infonya mas saya akan coba lakuin


    BalasHapus
  10. Kalau jeruk nipis di campur garam bisa juga kan?

    BalasHapus
  11. Kalo pake es batu gimana Bang?

    BalasHapus
  12. jeruk nipis diganti jeruk limun bisa gk?

    BalasHapus
  13. Jeruk nipis ada yg manisss gak yaa

    BalasHapus
  14. Saya juga suka minum perasan jeruk nipis,tapi anehnya setelah minum, pandangan menjadi gelap semua,tapi mantap be...

    BalasHapus
  15. Biji nya boleh di telen gak bang?:)

    BalasHapus
  16. Lebih baik jerul nipis dan kecao aja kalau dengan gula putih gak haik setiap hari makanbgula gulaan

    BalasHapus