Cara Cepat Memutihkan Kuku Dengan Jeruk Nipis Dan Bawang Putih

memutihkan kuku dengan bawang putih

Memiliki kuku yang putih dan bersih menjadi salah satu kegembiraan bagi semua orang, karena dengan memiliki kuku yang bersih dan putih akan menjadikan seseorang lebih percaya diri dan semakin indah bila dipandang oleh orang lain. Oleh karena itu rawatlah kuku anda dengan tepat dan benar.

Merawat kuku tidak harus memakai dengan bahan - bahan yang mahal dengan cara yang alami dan sangat murahpun kuku sudah bisa dirawat dengan efektif, terus apa saja sih bahan yang alami dan bisa membersihkan dan memutihkan sebuah kuku agar terlihat lebih menarik. yaitu dengan menggunakan bahan alamai dari jeruk nipis dan bawang putih.

Kedua bahan tersebut sangatlah bagus untuk keindahan kuku anda jika anda melakukannya secara teratur atau rutin setiap hari maka hasilnya akan lebih maksimal, cara menggunakannya dengan membuka bagain dalam jeruk kemudian airnya digosokkan kebagaian kuku anda lalu diamkan beberapa menit sampai kering kemudian bilas dengan air bersih, dan untuk bawang putih caranya juga seperti itu. Lakukan teknik ini sehari sekali saja dan lihat beberapa hari kedepan pasti kuku akan lebih bersih, putih, dan menarik.

Dengan menjaga kebersihan kuku secara teratur maka kuku anda juga akan jauh dan tidak ada kotoran dan penyakit. Dengan bahan yang sangat begitu sederhannya anda bisa melakukan perawatan kuku secara maksimal dan efisien. Dari pada menghamburkan - hamburkan uang lebih baik gunakan dengan hemat, tidak salah juga sih jika melakukan perawatan dengan berbayar dan harganyapun terbilang mahal karena anda memiliki uang yang cukup.

Tapi untuk orang yang memiliki keuangan yang sederhana perawatan yang berbayar harus pikir - pikir dua kali ya, semoga tulisan ini tentang cara cepat memutihkan kuku dengan juruk nipis dan bawang putih ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Cara Cepat Memutihkan Kuku Dengan Jeruk Nipis Dan Bawang Putih"

Posting Komentar