Gimana Sih Caranya Merawat Baterai Handphone Agar Awet

Merawat Baterai Handphone Agar Awet

Ini yang aku tulis hanya pengalaman pribadi bagaimana agar baterai handhpone awet, sebenarnya sangat mudah sih untuk merawat baterai handphone agar tahan lama dan tidak mati - matian atau yang disebut dengan bahasa kerenya ngedropan, intinya jangan sampai baterai handphone anda habis total dan mati dan segera cesh lah baterai anda ketika sudah memasuki 30%.

Dengan cara begitu pasti awet, aku lah yang jamin baterai anda akan tetap awet dan tahan lama, mudahkan caranya simple dan sangat tepat untuk keawetan baterai anda. Karena pengalamanlah yang bisa membuktikan itu semua, dan penglaman saya menggunakan handphone selama ini mulai dari aku sekolah ditingkat SMP sampai sekarang umur saya menginjak 23 tahun dan sudah lulus s1.

Dulu saya memiliki handhpone merk nokia 5130 expess music hampir 4 tahunan saya memilikinya, dan ternyata dengan menerapkan metode diatas baterai saya bisa awat sampai sekarang dan sekarangpun tidak pernah ngedropan. Oleh karena itu rawatlah baterai handphone anda dengan benar apalagi untuk anda yang memiliki ekonomi yang pas - pasan barang tersebut sangatlah berharga dan ingin selalu awet agar handphone selalu ada dan komunikasipun lebih mudah.

Bagi saya pribadi dijaman sekarang sangatlah mudah untuk membeli handphone yang mempunyai kualitas sedang karena handphone sekarang bukan lagi kebutuhan tersier melainkan sudah memjadi barang yang sangat mudah untuk dibeli bahkan banyak orang yang hanya memberikan handphonenya keorang lain secara cuma - cuma.

Itulah tips agar baterai anda awet dan bisa tahan lama dan bisa digunakan dengan sebaik mungkin. Intinya rawatlah barang apapun itu secara benar dan tepat sesuai dengan aturan yang ada, apapun itu pasti akan selalu terjaga dan bagus untuk jangka waktu yang lama, semoga artikel ini bisa membuat anda lebih kreatif dan menjadi seorang yang menjaga kesederhanaan diri.

0 Response to "Gimana Sih Caranya Merawat Baterai Handphone Agar Awet"

Posting Komentar